Pengen tau hamster sedang kawin atau membuat anak atau berhubungan badan. banyak sekali seh yang tanya mengenai ini. so aku langsung kepikiran aja buat ini postingan. mudah -mudahan bisa membantu para pencinta dan pemelihara hamster.
hamster kawin pada dasarnya seperti kucing atau anjing atau kambing atau kelinci dan sebagainya. yang jelas mereka menunggangi dari belakang..
langsung aja yach.. neh yang aku tahu kalau hamster sedang kawin pasti seperti ini :


1. yang pertama, mmmm si jantan bakal mengejar ngejar si betina sebelum, pada saat pengejaran biasanya si jantan akan mengendus atau menciumi bagian kelamin si betina, itu pasti.
2. kemudian si hamster betina juga nggak bakalan langsung mau diajak kawin, pasti akan terjadi proses kejar mengejar kayak berkelahi gitu tapi yang ini hamster sedang mau kawin.
3. setelah kejar mengejar biasanya kalo dah agak lama dan si betina ngerasa sudah capek, maka dia akan pasrah dan langsung diem saja di kawini.
4. tapi ada juga yang tetep berontak nggak mau, hingga kadang sampai lama banget proses kawinnya (saya amati sendiri ) :D, sampai2 kayak film bokep gitu, alat kelamin si hamster betina di jilati. dan pasti akan berbunyi2 cit cit.. gitu.. cb aja perhatikan kalo nggak percaya..
5. kemudian pada saat proses tunggang2an juga terjadi agak lama, nah yang pasti kalo sudah ada bunyi ciiiitt ciiiitttt pada saat tunggang2an (cewek di bawah) itu berarti sudah terjadi proses perkawinan (si betina dan si jantan terlihat bersatu alat kelaminnya, dalam arti hampir berhadap2an posisinya) dan mereka si hamster jantan dan betina akan melingkar gitu posisinya. :D
6. terus pasti mereka hamster jantan dan betina akan menjilati alat kelamin mereka sendiri sendiri. mungkin sebagai rasa puas.
7. yang terakhir, proses hamster kawin tidak sekali, bahkan dan pasti setelah kawin pertama maka selang beberapa menit (5 menitan)pasi akan kawin lagi. gitu sampai mereka puas atau salah satu bener ngaak mau lagi.
8. dan akhirnya hamster betina akan hamil dech.. dan si jantan akan senang karena akan mempunyai se-ekor hamster. hehehe..

setelah sekitar 3 minggu maka hamster tersebut akan melahirkan, dengan catatan nggak mandul. ckckcck kayak manusia saja.. beginilah pernyataanku tentang hamster hamil menurut yang aku lihat. ada coment silahkan, atau mau berlangganan ya silahkan.. terimakasih dah berkunjung..


sumber : http://hobyfarlet.blogspot.com

date Kamis, 25 Februari 2010

13 komentar to “MENGETAHUI HAMSTER KAWIN”

  1. bobby rahman hakim
    12 Juni 2010 21.16

    hehe.. benar2 deh tau banget tentang prosesnya...

    saya mau tanya nih...
    Hamster saya Yang betina sebut saja "MINI" dan si Jantan "JIRO"
    mereka baru saja saya beli dari PETSHOP dan kata penjual mereka adalah INDUKAN.. namun sudah 2 hari ini saya memperhatikan mereka.. si MINI lebih sering AGRESIF dan ciri2 perkawinan memang ada dan sepertinya sudah dilakukan termasuk si MINI sering GIGIT si JIRO...

    Namun yang ingin saya tanya... selama 2 hari ini saya melihat JIRO sering TIDUR dan tidak mau bermain di alat Wheel nya.. tapi sebaliknya dengan si MINI...

    selain itu si MINI dan JIRO sering mengorek2 seperti membuat sarang pada serbuk GERGAJI

    1. Apakah Hal di atas merupakan PROSES Perkawinannya ?
    2. selain itu apakah JIRO saya sakit.. tapi jika sakit tanda penyakit tidak ada... cuman 1 penyakitnya PENGANTUKAN atau tukang TIDUR... baik pagi dan malam ?
    3. Seberapa besar PORSI MAKAN pada hamster ? apakah di berikan ROTI TAWAR sebagai menu UTAMA tidak ada masalah... karena hamster saya selain suka ROTI TAWAR juga paling senang makan BROKOLI, BAYAM... Apakah itu tidak menggangu KESEHATANNYA.. ?

    Mohon bantuannya...
    TErima kasih...

  1. Miels
    20 April 2011 22.03

    terima kasih dah kunjungi blog ku bobby rahman hakim. bisa di pastikan hamster kamu dah kawin dan kemungkinan besar hamil.
    hamster cowok emang hobby tidur. so jgn khawatir. untuk pakan sebaiknya jgn dikasi makanan utk manusia apa lagi sayur, karena pencernaan hammy ga di design bwt sayur. selain bikin mencret juga bikin pipis bau. pakan hamster adalah biji2an walaupun sebenernya hammy itu omnifora. untuk takaran nya bisa dikira kira. biasanya sekali makan 1 sendok teh bijian 2x sehari pagi dan sore.

  1. Nurul Al Ayyas Rifai
    12 Mei 2011 08.25

    nice info
    http://ayaspoehamster.blogspot.com

  1. Catherine E
    29 Juli 2011 19.36

    wah curhatan dari si boby persis ama aku....

    tapi, apa yang mesti sya lakuin dengan si jantan... dibiarkan tidur terus atw gimana? trus apa mesti di pisahin aja . makasih?

  1. Hewan Pelihraan
    7 Agustus 2011 11.54

    misi... numpang tanya... hamterku kayaknya sudah kawin, tapi kok hamsterku yg betina mengangkat kelamin-nya sampai ekor, dan bengong seperti ini: http://www.youtube.com/watch?v=ewCUh2hIKpI&feature=related. itu nggak kenapa-napa kan??

  1. Belajar Komputer Mudah
    14 Agustus 2011 07.01

    hamsterku yang betina lebih agressif dari jantan, sepertinya mau kawin tapi yang jantan sepertinya ga tertarik...gmn cara meningkatkan libido yang jantan ( jantan lebih tua )....

  1. ...( ^,^")...
    27 Oktober 2011 19.21

    ane mau tnya gan, hamsterku kan beda indukan terus ane jodohin lah pas ane satuin kira" berapa lama ya masa kawin.nya....

    Thx

  1. kekey
    9 Januari 2012 18.36

    gue mau tanya dong gan tapi harus di bales ya. gue kan punya hamster tapi itu dua2nya cowok nah teruskan beberapa minggu kemudian gue beli lagi 1 hamster cewe, nah pas gue masukin ke kandang mereka tuh langsung kawin atau becanda sih? soalnya kaki hamster yang cewenya sampe berdarah2 gitu gue jadi ngeri. nah kalo udah kaya gitu lebih bagus di pisahin atau jangan? thanks ya gan

  1. hamido
    10 April 2012 00.54

    halo all:), bantuin gua dong, ni gini nih crita mengharukan hamster ane, ane beli hamster spasang yg 1 betina mata merah yg satu jantan mata hitam, abis tu 3 atau 4 hari si jantan lari, stlah itu ane nyapu pakek sapu mesin, ada setan lewat bisikin ane utk brsihin tu betina, abis tu ane coba eeq malah ksdot ma tu sapu, abis tu ane ambil gigi nya rontok smua kayak nya kaki nya pincang, tp yah skarang dah normal ni uda ampir 2 minggu ane rawat tu hamster abis tu ane beli yg jantan 1 yg mata merah, hari tu juga dpt ane yg jantan yg kabur itu, ini nih yg bikin bingung, gmana ngawinin nya ni?, ane punya 1 betina 2 jantan, yg satu jantan mata hitam tp uda ane blinya sama dgn yg betina, yg satu lagi jantan mata merah tp baru ane beli, bagusan yg betina ane kawinin ma jantan yg mana ni?, and gmana caranya biar mreka mau kawin?, di balik lemari ane liat jantan mata itam ma yg btina bgulat ane dngar mcm suara tikus crit crit ane liat ane pikir brantam yah ane bubarin orang tu, trus gmana nih biar mereka kawin lagi? biar cpat punya anak :D, ane uda gak sabar ni :D, mohon pncrahan nya all, ini baru prtama kali ane melihara hamster :D

  1. HamsterOnline Malang
    12 Mei 2012 00.57

    tipsnya sangat bermanfaat sekali bro...
    blog nya sangat informatif...:)

  1. Sahabat Blogger
    12 Juli 2012 09.36

    mau tanya niieh
    tau gg ciri-ciri hamster mandul..

  1. Nitha Parawali
    19 Desember 2012 01.38

    hamster q roborovski ni, yg cowok nama-y IKI yg cwe nama-y INI. dah 5 harian berturut2 pas malem hari mrka berisik mulu. kejar2n teriak2n, spe q gk bsa tdur. pas q liat mrka kayak beranteman gt. si INI ngejarin IKI mulu, IKI kabur terus tuh, q intipin malah bubaran mrka..
    tuh ciri2 kawin bkn c, or cma beranteman.. aq takut si IKI mati..

  1. bayuputra pratama
    12 Mei 2014 17.31

    kk, hamster jantan aku kok gk mau kawin yaa?? padahal si betina udh deket" sama yg jantan, mohon jawabannya

Leave a Reply:

Ada kesalahan di dalam gadget ini